PT. GUNUNG HIMUN PERATAMA didirikan di Jakarta pada tanggal 04 Juni 1990 oleh Bapak Ibrahim Hidayat.
Bergerak dibidang jasa property.
Jasa pelayanan yang diberikan meliputi:
1. Komersial
2. Industrial
3. Resindential ( perumahan )
VISI PERUSAHAAN
" Bertumbuh bersama pelanggan dan pekerja untuk menjadi pemimpin pasar yang profesional dan tangguh dalam pelayanan properti di era globalisasi. "
MISI PERUSAHAAN
" Menyediakan pelayanan terbaik dengan kualitas, kesinambungan dan harga yang tepat menjadi tujuan utama Kami dalam mnjalankan usaha."
NILAI - NILAI PRUSAHAAN
C = Care → Rasa peduli, rasa memiliki dan tanggung jawab.
I = Integrity → Dapat dipercaya dan diandalkan.
T = Team Work → Dengan berbagai macam keahlian, kepandaian dan pengalaman secara bersama
- sama mengusahakan keberhasilan bersama.
I = Improvement → Secara berkesinambungan melakukan perbaikan pelayanan bagi pelanggan, perusahaan dan diri sendiri.
Q = Quality → Memberikan pelayanan yang melebihi harapan pelanggan.
PRINSIP PERUSAHAAN
G = Good Service
Gunakan segenap hati dan pikiranmu dalam memberikan pelayanan yang terbaik.
H = Happy Customers
Hasilkan pelayanan seefektif dan seefisien mungkin dalam memberikan kepuasan
kepada pelanggan sesuai dengan harapan mereka.
P = Positive Mindset
Pola pikir / pikiran yang positif adalah awal dari keberhasilan bersama.
Bergerak dibidang jasa property.
Jasa pelayanan yang diberikan meliputi:
1. Komersial
2. Industrial
3. Resindential ( perumahan )
VISI PERUSAHAAN
" Bertumbuh bersama pelanggan dan pekerja untuk menjadi pemimpin pasar yang profesional dan tangguh dalam pelayanan properti di era globalisasi. "
MISI PERUSAHAAN
" Menyediakan pelayanan terbaik dengan kualitas, kesinambungan dan harga yang tepat menjadi tujuan utama Kami dalam mnjalankan usaha."
NILAI - NILAI PRUSAHAAN
C = Care → Rasa peduli, rasa memiliki dan tanggung jawab.
I = Integrity → Dapat dipercaya dan diandalkan.
T = Team Work → Dengan berbagai macam keahlian, kepandaian dan pengalaman secara bersama
- sama mengusahakan keberhasilan bersama.
I = Improvement → Secara berkesinambungan melakukan perbaikan pelayanan bagi pelanggan, perusahaan dan diri sendiri.
Q = Quality → Memberikan pelayanan yang melebihi harapan pelanggan.
PRINSIP PERUSAHAAN
G = Good Service
Gunakan segenap hati dan pikiranmu dalam memberikan pelayanan yang terbaik.
H = Happy Customers
Hasilkan pelayanan seefektif dan seefisien mungkin dalam memberikan kepuasan
kepada pelanggan sesuai dengan harapan mereka.
P = Positive Mindset
Pola pikir / pikiran yang positif adalah awal dari keberhasilan bersama.
No comments:
Post a Comment